header-photo
;
;

EVENT EDUCATION

EVENT EDUCATION

Sebuah program pengembangan pendidikan dengan cara yang menyenangkan dalam suasana pelatihan yang bersinggungan dengan alam. Program ini dibuat berdasarkan konsep Experiental Education (Pendidikan Pengalaman), dimana tiap peserta mendapatkan pengalaman sebagai bahan pendidikan yang menarik dan optimal dengan tujuan :

Pengembangan Diri (Personal Development)
Pengembangan kebiasaan-kebiasaan yang efektif dengan mengenali nilai kepribadian yang positif serta kekurangannya. Menumbuhkan kesadaran pentingnya sikap aktif mengembangkan diri dalam rangka memenuhi kebutuhan untuk berprestasi dalam hal (Need for Achievement). Memperoleh dan berbagi pengalaman dalam hal motivasi, kepercayaan diri, kreativitas dan pengambilan resiko.
Pengembangan Kerja Sama Kelompok (Team Building Development)
Adalah program yang bertujuan untuk meraih perkembangan personal dan kelompok. Termasuk didalamnya adalah komunikasi, rasa saling percaya, kreativitas, pemecahan masalah, perhitungan resiko dan kepemimpinan.

Pengembangan Kemampuan Kepemimpinan (Leadership Development)
Pengembangan kualitas kepemimpinan, dengan output; efektifitas pribadi dan keterbukaan, mengatasi konflik, membangun budaya kerja yang tepat. Selain itu, juga peningkatan kemampuan dalam hal kepercayaan diri yang disinergikan dengan kemampuan perhitungan resiko, yang merupakan hal penting yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin.

Program ini ditujukan bagi lembaga pendidikan, dimana program ini juga dapat disesuaikan dengan kurikulum sekolah dengan memindahkan suasana belajar kesuasana alam.

Atas permintaan program kegiatan ini juga dapat dirancang khusus dan ekslusif sesuai dengan permintaan dan kebutuhan klien.

Kegiatan-kegiatannya mencakup :
Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS)
Tafakur Alam
Sanlat
dll

0 komentar:

Posting Komentar